cropped-header-alam-1.jpg

Semua wanita di dunia pasti menginginkan kesehatan, tidak jarang banyak yang menghabiskan banyak waktu untuk berolahraga maupun mengkonsumsi sulemen dan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Sangat jarang wanita Indonesia yang mengetahui secara detail tentang perbedaan antara penyakit miom dan penyakit kista. Pada halaman ini, kami akan membahas masalah mim dan solusinya. Adapun untuk masalah kista dan solusinya anda bisa baca disini untuk lihat penjelasan selengkapnya

PENGERTIAN MIOM

PENYAKIT MIOMA

Miom merupakan suatu penyakit sejenis tumor otot rahim jinak ( tidak bersifat ganas ) yang tumbuh pada dinding rahim atau Miss V yang tumbuh pada wanita yang sedang mengalami periode produktif. Dalam dunia kesehatan, miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma.

Menurut jurnal kesehatan, sekitar 75 % wanita dewasa pernah mengalami masalah miom. Situasi tersebut terkadang tidak disadari oleh wanita yang mengalaminya dikarenakan tidak adanya gejala miom yang muncul.

GEJALA PENYAKIT MIOM

Seperti umumnya suatu penyakit, miom memiliki gejala umum sebelum memasuki tahapan penyakit miom yang lebih serius. Berikut ini adalah beberapa gejala penyakit miom yang sering dirasakan :

  • Terasa nyeri di pinggul
  • Saat menstruasi terasa menyakitkan
  • Pada saat menstruasi mengeluarkan banyak darah
  • Susah buang air kecil dan buang air besar
  • Perut terasa penuh dan kenyal
  • Saat berhubungan intim terasa kurang nyaman bahkan terkadang sakit
  • Mengalami konstipasi ( sembelit )
  • Terjadinya penekanan pada saluran indung telur yang terkadang membuat seorang wanita susah hamil, kemandulan bahkan keguguran ( sangat jarang terjadi )
gejala penyakit miom

FAKTOR PENYEBAB PENYAKIT MIOM

Para ahli di bidang kedokteran telah melakukan penelitian yang lama untuk mengetahui penyebab penyakit miom, ada banyak faktor yang bisa memicu terjadinya miom. Berikut ini faktor penyebab penyakit miom :

  • Meningkatnya produksi hormon Estrogen dan Progesteron
  • Obesitas ( Berat badan berlebih )
  • Menstruasi terlalu dini
  • Faktor keturunan
  • Banyak mengkonsumsi daging merah
  • Jarang mengkonsumsi sayur - sayuran dan buah - buahan
  • Mengkonsumsi alkohol
  • Kebiasaan merokok

JENIS - JENIS PENYAKIT MIOM BERDASARKAN POSISI / LOKASI DI DALAM RAHIM :

Fibroid Intramural
Fibroid Subserous
Fibroid Submucous
Penyakit miom yang tumbuh diantara jaringan otot rahim, ini posisi yang paling sering terjadinya penyakit miom. Miom jenis ini disebut Fibroid Intramural
Penyakit miom yang biasa tumbuh di bagian luar dinding rahim ke rongga panggul. Jenis miom ini bisa tumbuh menjadi miom yang besar. Penyakit miom ini biasa disebut Fibroid Subserous
Penyakit miom yang tumbuh di lapisan otot bagian dalam dari dinding rahim. Penyakit miom ini biasa disebut Fibroid Submucous.
jenis miom

PENGOBATAN PENYAKIT MIOM

obat herbal miom

Setiap penyakit pasti ada obatnya, kecuali ketuaan dan kematian. Begitu juga dengan penyakit miom, bagi Anda yang mengidap penyakit miom sekarang tidak perlu khawatir karena sudah ada solusi yang tepat untuk penyakit miom.

Boyke Dian Nugraha ( Pakar Kesehatan Reproduksi ) merekomendasikan obat herbal ladyfem untuk mengatasi masalam miom. Terapi penyakit miom dengan obat herbal ladyfem sangat dianjurkan karena fungsi utama ladyfem adalah untuk menyeimbangkan fungsi horman pada tubuh wanita. Obat herbal ladyfem terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang sudah teruji yang berasal dari bumi Indonesia.

Tidak hanya mengatasi dan mengobati penyakit miom saja, tetapi obat herbal ladyfem juga membersihkan miom sampai ke akar - akarnya sehingga miom tidak bisa tumbuh lagi di kemudian hari. Sudah banyak yang mengkonsumsi dan membuktikan bahwa ladyfem mampu mengatasi penyakit miom.

Jika Anda mempunyai masalah miom, segera ditangani dengan benar jangan tunggu nanti. Jangan sepelekan masalah miom. Bisa jadi dengan menunda mengobati penyakit miom , maka akan bertambah parah atau bahkan muncul penyakit baru.

SALAM SEHAT SELALU UNTUK WANITA INDONESIA !!!

 

aturan-minum-kapsul-ladyfem.gif
produk-ladyfem-3.jpg
produk-ladyfem-2-1.jpg

Aturan Minum Kapsul LADYFEM Untuk Miom :

  • Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  • Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)

PERINGATAN :
TIDAK DISARANKAN UNTUK IBU HAMIL & MENYUSUI

Hal ini dikarenakan Obat herbal ladyfem bekerja untuk membantu menyeimbangkan hormon pada wanita. Pada wanita hamil dan ibu menyusui, keadaan hormon kewanitaan  memang tidak normal secara alami, jadi kalau mengkonsumsi obat herbal ladyfem justru akan mengganggu hormon tersebut

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda

LADYFEM AMAN & LEGAL

ladyfem-legal.jpg
bpom-ladyfem.jpg
guaranteed.png
promo-ladyfem.gif
harga-promo-ladyfem.jpg
daftar-bank.jpg
CARA-CEPAT-ORDER

1. Sebutkan Nama Lengkap Anda
2. Sebutkan Berapa Box Yang Dipesan
3. Sebutkan Alamat Lengkap Pengiriman

                                                                                                                        CONTOH SMS  : 
Dewi Shanti, pesan 2 box LADYFEM, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah

(ini NOMOR RESMI KAMI, tidak ada nomor lain)

Setelah itu kami akan membalas pesan anda untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan rapi dan polos

untuk MENJAGA PRIVASI ANDA.

shipping.jpg

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia & Mancanegara

TIDAK PERLU KHAWATIR ORDER ONLINE DI TOKO KAMI

Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda. Kini saatnya belanja dengan cara Pintar, tidak perlu repot berpergian, cukup SMS/WA/BBM & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda dalam sampul polos dan rapi. Mudah, Murah, Bebas Macet & kerahasiaan Anda pun terjaga!