Semua manusia tidak ada yang ingin sakit. Setiap manusia pasti sangat takut jika mendengar suatu penyakit, begitu juga wanita pasti takut jika mendengar sebuah penyakit bernama kista. Ya kista memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi sebagian wanita, karena bagi penderia penyakit kista bisa mengalami nyeri yang sangat luar biasa bahkan bisa mengakibatkan susah hamil. Pada tingkatan tertentu kista juga bisa menjadi salah satu penyebab kematian bagi wanita.

PENGERTIAN PENYAKIT KISTA

Kista adalah tumor jinak yang terbungkus pada selaput jaringan atau kumpulan sel – sel, tumor tersebut terpisah dengan jaringan normal disekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya. Kista berbentuk kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk seperti abuah anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan lainnya.

Sebab itulah tumor jinak seperti kista bisa diatasi dengan cara pembedahan dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Organ reproduksi wanita yang bisa terserang kista adalah ovarium dan biasa disebut dengan kista ovarium. Kista ovarium juga mempunyai beragam jenis, tergantung dari jaringan yang membenntuknya dan cairan yang ada didalam kista itu sendiri.

GEJALA / CIRI – CIRI PENYAKIT KISTA :

Menurut pakar kesehatan, sebagian besar wanita pernah memiliki kista ovarium. Kista umumnya tidak menyebabkan gejala dan dapat hilang sendiri dalam beberapa bulan.

Tetapi kista berukuran besar atau yang pecah dapat mengakibatkan gejala yang serius sehingga perlu ditangani melalui operasi. Gejala kista yang perlu diwaspadai antara lain:

  • Menstruasi yang tidak teratur.
  • Sakit nyeri pada daerah sekitar panggul.
  • Terasa sakit pada saat berhubungan intim
  • Sistem pencernaan tidak lancar
  • Sering buang air besar / buang air kecil
  • Menstruasi mengeluarkan darah yang terlalu banyak atau terlalu sedikit
  • Pada saat menstruasi mengalai nyeri yang sangat , bahkan beberapa penderitanya mengalami pingsan karena tidak kuat menahan rasa sakit
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tumbuh makin besar
  • Rasa sakit seperti digigit semut dibagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian

FAKTOR PENYEBAB PENYAKT KISTA :

Para ahli kesehatan saling berbeda pendapat mengenai faktor utama penyebab penyaki kista, tapi secara umum penyebab penyakit kista adalah sebagai berikut :

  • Faktor keturunan
  • Terjadinya menstruasi pada usia dini (umur 11 tahun atau lebih muda)
  • Siklus menstruasi yang tidak teratur
  • Hipotiroidisme atau terjadinya ketidakseimbangan hormon
  • Obesitas ( berat badan berlebih )
  • Pernah melakukan Tamoxifen (Soltamox) terapi untuk kanker payudara

JENIS – JENIS PENYAKIT KISTA :

KISTA DERMOID

Merupakan kista yang berisi jaringan tubuh, seperti lemak, tulang, gigi, rambut, dll. Kista ini dianggap sebagai tumor jinak yang bisanya mengenai wanita muda.

KISTA KORPUS LUTEUM

Merupakan kista yang terbentuk setelah sel telur dilepaskan dari ovarium. Daerah ovarium yang menghasilkan sel telur kemudian akan berubah menjadi jaringan bernama korpus luteum yang akan menghilang jika tidak terjadi kehamilan. Namun pada kasus tertentu, ia dapat terisi dengan cairan atau darah yang menetap di dalam ovarium tanpa menimbulkan gejala.

KISTA FOLIKULER

Merupakan jenis kista yang paling sering terjadi. Kista ini terbentuk karena sel telur tidak dilepaskan pada saat ovulasi (proses pelepasan sel telur dari indung telur ke rahim). Jenis kista ini kadang dapat menimbulkan nyeri, namun kebanyakan tidak menimbulkan gejala dan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa bulan.

KISTA COKELAT ATAU ENDOMETRIOMA

Merupakan kista yang terbentuk karena adanya jaringan dalam rahim yang terdapat di dalam ovarium. AKibatnya, saat siklus menstruasi ia akan luruh dan mengeluarkan darah, namun terjebak di dalam ovarium. Ini dapat menyebabkan nyeri dan gangguan kesuburan pada wanita.

CYSTADENOMA

Merupakan tumor jinak yang berkembang dari jaringan ovarium berisi cairan berlendir. Kista jenis ini dapat membesar dengan berdiameter mencapai lebih dari 12 inchi.

Bila anda sedang mencari obat herbal Kista yang alami, maka obat herbal Ladyfem adalah jawabannya. Obat herbal Ladyfem sangat manjur untuk mengatasi kista tanpa perlu operasi yag menghabiskan banyak uang. Ladyfem merupakan obat herbal kista yang direkomendasikan oleh BOYKE DIAN NUGRAHA ( PAKAR KESEHATAN REPRODUKSI)

Obat Herbal Ladyfem merupakan produk premium PT ABE ( Accelerating Business Eminence ) yang tidak dijual secara bebas. Obat Herbal kista Ladyfem hanya bisa didapatkan secara online melalui Agen Resmi, Jika anda kesulitan mendapatkan obat herbal Ladyfem di daerah / kota anda, maka anda bisa order melalui kami. Kami adalah agen resmi obat herbal Ladyfem dengan no MID 0037620, kami merupakan agen resmi PT ABE yang yang biasa menerima order obat herbal ladyfem dari seluruh Indonesia dan mancanegara.

Hati – hati dalam membeli obat herbal ladyfem, jika ada yang menawarkan harga yang murah maka anda perlu waspada. Bisa jadi itu adalah ladyfem palsu. Obat herbal ladyfem hanya bisa diorder SECARA ONLINE MELALUI AGEN RESMI LADYFEM

Ladyfem adalah obat herbal ASLI INDONESIA spesial untuk menjawab segala masalah kewanitaan, terbuat dari bahan herbal berkualitas, TANPA BAHAN KIMIA, yang sudah terbukti berkhasiat sejak dahulu kala. Obat Herbal Ladyfem diolah secara modern sehingga terjaga kualitas dan kebersihannya.

Komposisi Ladyfem benar – benar 100% herbal alami, sehingga tidak diragukan lagi manfaat dan kegunaannya. Dari zaman dahulu kala sampai era digital sekarang ini, produk & obat herbal selalu menjadi pilihan yang terpercaya bagi kebanyakaan orang. Obat Herbal Ladyfem sudah memiliki ijin resmi dari Badan Pengawas obat dan Makanan ( BPOM ) dan TIDAK MEMPUNYAI EFEK SAMPING yang merugikan pada organ tubuh penggunanya, sehingga anda tidak perlu khawatir dan merasa was – was dalam mengkonsumsi Obat Herbal Ladyfem.

Kandungan dalam Obat Herbal Ladyfem : ekstrak Piper Betle Folim (Daun Sirih), Boesenbergia Pandurata Rhizome (Temu Kunci), Curcuma Domestica Rhizome (Kunyit), Kaempferia Galanga Rhizome (Kencur), Zingiber Officinale Rhizome (Jahe Merah), Punica Granatum Cartex (Delima Putih), dan Paraamerica Laerigata Pericarpium (Kayu Rapet).

Obat Herbal Ladyfem ini cocok untuk wanita yang belum menikah maupun yang sudah menikah, ladyfem merupakan obat herbal yang khusus diperuntukan wanita yang ingin merawat dan terbebas dari semua masalah organ intim kewanitaan

Cara Kerja Obat Herbal Lady Fem :

Ladyfem merupakan obat herbal yang sangat spesial untuk mengatasi keputihan dan berbagai macam masalah kewanitaan. Kebanyakan obat herbal atau obat yang mengandung kimia biasanya mempunyai efek samping, akan tetapi obat herbal Ladyfem TIDAK MEMPUNYAI EFEK SAMPING, karena ladyfem terbuat dari bahan alami yang sangat berkualitas.

Obat Herbal Ladyfem bekerja memperbaiki sistem metabolisme tubuh, memperbaiki hormon wanita, memperbaiki sel – sel yang rusak, memulihkan kerja organ yang telah rusak.

Ladyfem merupakan obat herbal kista yang paling laris di Internet, obat herbal ladyfem paling dicari oleh wanita di seluruh nusantara dan mancanegara, obat herbal ladyfem yang bisa dibawa kemana- mana karena bentuknya yang kecil. Obat herbal ladyfem tidak ribet dalam mengkonsumsinya, cukup ikuti anjuran pemakaian, maka anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa dari obat herbal ladyfem ini.

PERHATIAN BAGI PENGGUNA LADYFEM :

Bagi anda wanita yang mengkonsumsi Obat herbal ladyfem mohon dipahami dan diperhatikan dengan seksama bahwa sebagai tanda awal obat herbal ladyfem bekerja maksimal adalah biasanya anda akan mengalami siklus menstruasi lebih cepat dari biasanya dan mengeluarkan jauh lebih banyak kotoran,  anda sebagian wanita biasanya disertai gumpalan darah ataupun kotoran, terkadang pula disertai dengan rasa nyeri saat mentruasi. Jika itu terjadi, tetaplah mengkonsumsi obat herbal ladyfem sesuai dengan cara pemakaian pada saat haid / menstruasi, lambat laun rasa nyeri akan berangsur angsur reda/hilang.

Manfaat Ladyfem

Membantu Mengatasi Keputihan
Membantu Mengatasi Penyakit Kista
Membantu Mengatasi Miom
Membantu Menjaga Kesehatan Organ Intim
Mengatasi Nyeri Haid
Menormalkan Siklus Menstruasi
Merapatkan & Menyempitkan Miss V
Merapatkan & Membersihkan Dinding Rahim
Membantu Organ Intim Menjadi Sensitif & Kesat
Membantu Kesuburan Kandungan
Membantu Program Kehamilan
Membuat Aroma Organ Wanita Harum & Segar.
Mempercepat Orgasme
Memperlambat Masa Menopause
Memperbaiki Libido, Menambah Gairah Hubungan Intim
*) hasil bisa berbeda-beda untuk setiap orang karena kondisi tubuh yang berbeda-beda.

Aturan Minum Kapsul LADYFEM Untuk Kista :

  • Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  • Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)

PERINGATAN :
TIDAK DISARANKAN UNTUK IBU HAMIL & MENYUSUI

Hal ini dikarenakan Obat herbal ladyfem bekerja untuk membantu menyeimbangkan hormon pada wanita. Pada wanita hamil dan ibu menyusui, keadaan hormon kewanitaan  memang tidak normal secara alami, jadi kalau mengkonsumsi obat herbal ladyfem justru akan mengganggu hormon tersebut

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda

LADYFEM AMAN & LEGAL

1. Sebutkan Nama Lengkap Anda
2. Sebutkan Berapa Box Yang Dipesan
3. Sebutkan Alamat Lengkap Pengiriman

CONTOH SMS  : 
Dewi Shanti, pesan 2 box LADYFEM, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 – jawa tengah

(ini nomor resmi kami, tidak ada nomor lain)

Setelah itu kami akan membalas pesan anda untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan rapi dan polos

untuk menjaga privasi anda.

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia & Mancanegara

Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE di TOKO KAMI

Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda. Kini saatnya belanja dengan cara Pintar, tidak perlu repot berpergian, cukup SMS/WA/BBM & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda dalam sampul polos dan rapi. Mudah, Murah, Bebas Macet & kerahasiaan Anda pun terjaga!