Pengertian Penyakit Miom Pada Wanita

Pengertian Penyakit Miom Pada Wanita

Pengertian Penyakit Miom Pada Wanita – Hai sobat wanta Indonesia dimanapun kalian berada, bertemu lagi dengan blog sederhan ini yaitu www.obatkeputihanladyfem.com yang membahas seputar kesehatan wanita. Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajkan sebuat tulisan yang ringan tetapi penting bagi kaum hawa, yaitu pengertian miom. Mungkin banyak diantara wanita yang sudah mengetahui apa itu miom, tapi tidak ada salahnya disini kami akan membahas untuk lebih memahamkan kepada wanita tentang pentingnya menjaga diri dari penyakit miom.

Penyakit miom adalah pertumbuhan sel tumor di dalam atau di sekitar uterus (rahim) pada wanita yang tidak mempunyai sifat kanker atau ganas. Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Asal penyakit miom adalah dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara tidak normal / abnormal. Pertumbuhan yang terus menerus inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak.

Baca juga : Cara Alami Mengatasi Kista Coklat

Sebagian dari anda mungkin pernah memiliki / mengidap penyakit miom dalam hidup mereka. Akan tetapi terkadang kondisi ini tidak diketahui oleh sebagian wanita yang mengalami karena tidak muncul gejala atau bahkan mereka tidak mengetahui adanya gejala miom tersebut. Berikut ini adalah beberapa gejala / ciri – ciri penyakit miom, maka anda harus waspada jika mengalami hal tersebut dibawah ini :

=> Rasa nyeri yang berlebih di bagian perut pada saat haid / menstruasi.
=> Terasa sakit saat berhubungan intim.
=> Terjadi sembelit yang berlebihan.
=> Pada saat menstruasi, darah yang lebih banyak dari biasanya.
=> Sering mengalami anemia pada saat menstruasi.
=> Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil.
=> Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor.
=> Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya.

Jika anda mempunyai beberapa gejala diatas, maka anda perlu berhati – hati, karena bisa jadi hal tersebut adalah gejala awal miom. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, karena Boyke Dian Nugraha seorang pakar kesehatan ternama sudah merekomendasikan Obat Herbal Ladyfem untuk mengobati segala bentuk penyakit miom. Obat ladyfem diformulasikan khusus untuk mengatasi semua gangguan kewanitaan seperti keputihan, miom, kista dan lainnya.

Obat Herbal Ladyfem bekerja memperbaiki sistem metabolisme tubuh, memperbaiki hormon wanita, memperbaiki sel – sel yang rusak, memulihkan kerja organ yang telah rusak.

Ladyfem merupakan obat herbal keputihan yang paling laris di Internet, obat herbal ladyfem paling dicari oleh wanita di seluruh nusantara dan mancanegara, obat herbal ladyfem yang bisa dibawa kemana- mana karena bentuknya yang kecil. Obat herbal ladyfem tidak ribet dalam mengkonsumsinya, cukup ikuti anjuran pemakaian, maka anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa dari obat herbal ladyfem ini.

PERHATIAN BAGI PENGGUNA LADYFEM :

Bagi anda wanita yang mengkonsumsi Obat herbal ladyfem mohon dipahami dan diperhatikan dengan seksama bahwa sebagai tanda awal obat herbal ladyfem bekerja maksimal adalah biasanya anda akan mengalami siklus menstruasi lebih cepat dari biasanya dan mengeluarkan jauh lebih banyak kotoran, pada sebagian wanita biasanya disertai gumpalan darah ataupun kotoran, terkadang pula disertai dengan rasa nyeri saat mentruasi. Jika itu terjadi, tetaplah mengkonsumsi obat herbal ladyfem sesuai dengan cara pemakaian pada saat haid / menstruasi, lambat laun rasa nyeri akan berangsur angsur reda/hilang.

Baca juga : Obat Keputihan di Apotik Yang Paling Ampuh

Manfaat Ladyfem

Membantu Mengatasi Keputihan
Membantu Mengatasi Penyakit Kista
Membantu Mengatasi Miom
Membantu Menjaga Kesehatan Organ Intim
Mengatasi Nyeri Haid
Menormalkan Siklus Menstruasi
Merapatkan & Menyempitkan Miss V
Merapatkan & Membersihkan Dinding Rahim
Membantu Organ Intim Menjadi Sensitif & Kesat
Membantu Kesuburan Kandungan
Membantu Program Kehamilan
Membuat Aroma Organ Wanita Harum & Segar.
Mempercepat Orgasme
Memperlambat Masa Menopause
Memperbaiki Libido, Menambah Gairah Hubungan Intim
*) hasil bisa berbeda-beda untuk setiap orang karena kondisi tubuh yang berbeda-beda.

Aturan Minum Kapsul LADYFEM Untuk Keputihan, Miom, Kista & Masalah Kewanitaan :

Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)

Peringatan :
Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

Hal ini dikarenakan Obat herbal ladyfem bekerja untuk membantu menyeimbangkan hormon pada wanita. Pada wanita hamil dan ibu menyusui, keadaan hormon kewanitaan memang tidak normal secara alami, jadi kalau mengkonsumsi obat herbal ladyfem justru akan mengganggu hormon tersebut

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda

Demikanlah sedikit penjelasan mengenai pengertian penyakt miom, jaga selalu kesehatan dimanapun anda berada. Salam Sehat wanita Indonesia…Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *