Obat Herbal Keputihan Akut

Obat Herbal Keputihan Akut

Obat Herbal Keputihan Akut – Ada banyak sekali penyakit yang menyerang para wanita, salah satunya yang paling sering adalah keputihan. Keputihan ditandai dengan keluarnya lendir dari daerah kewanitaan berwarna bening hingga kuning. Bagi sebagian wanita, keluarnya lendir ini dianggap biasa karena merupakan pertanda masa subur, namun bagi yang suka dengan kebersihan, cairan bening ini cukup mengganggu dan menimbulkan rasa tak nyaman bahkan sebagian merasakan bau yang tidak sedap.

Baca juga : Cara Mengobati Keputihan Dengan Bawang Putih

Ketika keputihan Anda berwarna bening dan tak berbau maka cukup aman, jika merasa tak nyaman, seringlah membersihkan organ kewanitaan atau mempergunakan pantyliner, pembalut yang tipis, untuk mengatasinya dan agar tak membekas pada celana dalam. Bagi banyak wanita, keluarnya lendir sering tak dihiraukan, namun perlu diketahui bahwa hal tersebut bisa menimbulkan masalah yaitu menjadi tempat berkembang biak kuman dan bakteri.

Oleh sebab itu sebaiknya jika Anda merasa ada banyak lendir yang keluar dan tidak begitu berbau, perhatikan masa keluarnya. Jika keluar dalam periode 3-7 hari setelah haid maka lendir itu tanda wanita memasuki masa subur. Cairan ini memang mekanisme tubuh untuk mempersiapkan proses pembuahan yang mungkin terjadi. Setelah memasuki hari ke-7 hingga ke-14 maka cairan lendir ini akan menghilang secara perlahan-lahan. Yang menjadi masalah adalah jika lendir yang keluar tersebut berbau dan berwarna putih seperti susu hingga kekuning-kuningan. Cairan yang berwarna seperti ini pasti menimbulkan rasa gatal yang sangat dan mengganggu, terutama baunya yang bisa menyebar kemana-mana. Kondisi inilah yang disebut dengan keputihan. Penyebab keputihan adalah tumbuhnya mikro organisme yaitu Candida Albicans yang berupa jamur serta bakteri trichomonas vaginalis. Selain itu keputihan juga bisa terjadi karena cacing kremi yang membawa kotoran dari dubur ke vagina.

Jika Anda mengalami keputihan abnormal, sebaiknya langsung periksa ke dokter karena keputihan semacam ini bisa menjadi atau salah satu pertanda adanya sebuah infeksi atau tumor. Salah satunya adalah penanda kanker di indung telur dan kanker rahim. Jika hal tersebut dibiarkan maka kesuburan wanita bisa terganggu dan bahkan menyebabkan kemandulan. Oleh sebab itu selain ke dokter, Anda juga harus berusahan menyembuhkan keputihan tersebut secara tuntas. Ada beberapa cara menyembuhkan keputihan ini, yaitu dengan cara tradisional dan cara modern.

Baca juga : Obat Miom Alami dan Tradisional

Cara Menyembuhkan Keputihan

Salah satu cara tradisional menyembuhkan keputihan adalah dengan ramuan herbal tradisional dengan menggunakan Daun Sirih Untuk Mengatasi Keputihan. Selama ini yang paling sering dipergunakan untuk menyembuhkan keputihan adalah ramuan yang dibuat dari daun suruh dan temu kunci cara membuatnya juga mudah, ambil beberapa lembar daun suruh dan temu kunci, lalu dicuci dan direbus dalam panci (lebih baik jika ada wadah khusus dari tanah liat untuk merebus jamu) tertutup. Setelah mendidih, biarkan sampai menjadi hangat dengan tutup tetap tertutup.

Keputihan akut pada wanita sebaiknya diobati sejak dini, begitu timbul gejala. Karena keputihan akut kalau sudah kronis dan berlangsung lama akan lebih susah diobati. Selain itu kalau keputihan yang dibiarkan bisa merembet ke rongga rahim kemudian kesaluran indung telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga panggul. Tidak jarang wanita yang menderita keputihan akut yang kronis (bertahun-tahun) bisa menjadi mandul bahkan bisa berakibat kematian. “Berakibat kematian karena bisa mengakibatkan terjadinya kehamilan di luar kandungan. Kehamilan di luar kandungan, terjadi pendarahan, mengakibatkan kematian pada ibu-ibu. Selain itu yang harus diwaspadai, keputihan adalah gejala awal dari kanker mulut rahim. Jadi jangan sampai terlambat untuk tahu apa yang menjadi penyebab keputihan. Yang pasti jangan anggap remeh keputihan. Supaya kamu tidak menyesal di belakang hari nanti, karena akibat yang ditimbulkan oleh penyakit keputihan ini.

Jika anda mengalami keputihan akut maka segera atasi masalah tersebut, BOYKE DIAN NUGRAHA seorang pakar kesehatan merekomendasikan bagi para wanita yang mengalami keputihan segera memakai Ladyfem dan Tissu Majakani…Adapun obat herbal ladyfem untuk mengatasi keputihan dari dalam, sedangkan Tissu Majakani mengobati keputihan dari luar. Dengan memakai 2 kombinasi herbal tersebut, maka keputihan akan berangsur hilang.

Ladyfem adalah obat herbal ASLI INDONESIA spesial untuk menjawab segala masalah kewanitaan, terbuat dari bahan herbal berkualitas, TANPA BAHAN KIMIA, yang sudah terbukti berkhasiat sejak dahulu kala. Obat Herbal Ladyfem diolah secara modern sehingga terjaga kualitas dan kebersihannya.

Komposisi Ladyfem benar – benar 100% herbal alami, sehingga tidak diragukan lagi manfaat dan kegunaannya. Dari zaman dahulu kala sampai era digital sekarang ini, produk & obat herbal selalu menjadi pilihan yang terpercaya bagi kebanyakaan orang. Obat Herbal Ladyfem sudah memiliki ijin resmi dari Badan Pengawas obat dan Makanan ( BPOM ) dan TIDAK MEMPUNYAI EFEK SAMPING yang merugikan pada organ tubuh penggunanya, sehingga anda tidak perlu khawatir dan merasa was – was dalam mengkonsumsi Obat Herbal Ladyfem.

Kandungan dalam Obat Herbal Ladyfem : ekstrak Piper Betle Folim (Daun Sirih), Boesenbergia Pandurata Rhizome (Temu Kunci), Curcuma Domestica Rhizome (Kunyit), Kaempferia Galanga Rhizome (Kencur), Zingiber Officinale Rhizome (Jahe Merah), Punica Granatum Cartex (Delima Putih), dan Paraamerica Laerigata Pericarpium (Kayu Rapet).

Obat Herbal Ladyfem ini cocok untuk wanita yang belum menikah maupun yang sudah menikah, ladyfem merupakan obat herbal yang khusus diperuntukan wanita yang ingin merawat dan terbebas dari semua masalah organ intim kewanitaan

Cara Kerja Obat Herbal Lady Fem :

Ladyfem merupakan obat herbal yang sangat spesial untuk mengatasi keputihan akut dan berbagai macam masalah kewanitaan. Kebanyakan obat herbal atau obat yang mengandung kimia biasanya mempunyai efek samping, akan tetapi obat herbal Ladyfem TIDAK MEMPUNYAI EFEK SAMPING, karena ladyfem terbuat dari bahan alami yang sangat berkualitas.

Obat Herbal Ladyfem bekerja memperbaiki sistem metabolisme tubuh, memperbaiki hormon wanita, memperbaiki sel – sel yang rusak, memulihkan kerja organ yang telah rusak.

Ladyfem merupakan obat herbal keputihan yang paling laris di Internet, obat herbal ladyfem paling dicari oleh wanita di seluruh nusantara dan mancanegara, obat herbal ladyfem yang bisa dibawa kemana- mana karena bentuknya yang kecil. Obat herbal ladyfem tidak ribet dalam mengkonsumsinya, cukup ikuti anjuran pemakaian, maka anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa dari obat herbal ladyfem ini.

PERHATIAN BAGI PENGGUNA LADYFEM :

Bagi anda wanita yang mengkonsumsi Obat herbal ladyfem mohon dipahami dan diperhatikan dengan seksama bahwa sebagai tanda awal
obat herbal ladyfem bekerja maksimal adalah biasanya anda akan mengalami siklus menstruasi lebih cepat dari biasanya dan
mengeluarkan jauh lebih banyak kotoran, pada sebagian wanita biasanya disertai gumpalan darah ataupun kotoran,
terkadang pula disertai dengan rasa nyeri saat mentruasi. Jika itu terjadi, tetaplah mengkonsumsi obat herbal ladyfem sesuai
dengan cara pemakaian pada saat haid / menstruasi, lambat laun rasa nyeri akan berangsur angsur reda/hilang.

Manfaat Ladyfem

Membantu Mengatasi Keputihan
Membantu Mengatasi Penyakit Kista
Membantu Mengatasi Miom
Membantu Menjaga Kesehatan Organ Intim
Mengatasi Nyeri Haid
Menormalkan Siklus Menstruasi
Merapatkan & Menyempitkan Miss V
Merapatkan & Membersihkan Dinding Rahim
Membantu Organ Intim Menjadi Sensitif & Kesat
Membantu Kesuburan Kandungan
Membantu Program Kehamilan
Membuat Aroma Organ Wanita Harum & Segar.
Mempercepat Orgasme
Memperlambat Masa Menopause
Memperbaiki Libido, Menambah Gairah Hubungan Intim
*) hasil bisa berbeda-beda untuk setiap orang karena kondisi tubuh yang berbeda-beda.

Aturan Minum Kapsul LADYFEM Untuk Keputihan, Miom, Kista & Masalah Kewanitaan :

Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)

Peringatan :
Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

Hal ini dikarenakan Obat herbal ladyfem bekerja untuk membantu menyeimbangkan hormon pada wanita. Pada wanita hamil dan ibu menyusui, keadaan hormon kewanitaan memang tidak normal secara alami, jadi kalau mengkonsumsi obat herbal ladyfem justru akan mengganggu hormon tersebut

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *