7 Cara Mengatasi Keputihan Normal dan Tidak Normal ( Abnormal ) Secara Aman dan Alami

7 Cara Mengatasi Keputihan Normal dan Tidak Normal ( Abnormal ) Secara Aman dan Alami

7 Cara Mengatasi Keputihan Normal dan Tidak Normal ( Abnormal ) Secara Aman dan Alami – Kebanyakan perempuan beranggapan keputihan adalah hal biasa hingga tidak mempermasalahkan adanya keputihan. Keputihan yang tidak diatasi dapat menimbulkan masalah pada kesehatan alat reproduksi. Keputihan tersebut memiliki beberpa ciri-ciri, yang kami bagi menjadi dua:

Pertama, keputihan normal ( Fisiologis ): cairan keputihan berwarna bening, keputihan tidak menyababkan rasa nyeri dan rasa gatal, dan cairan keputihan tidak berbau. Baca disini selengkapnya mengenai Keputihan Fisiologis 

Kedua, keputihan abnormal ( Patologis ): cairan keputihan berwarnah putih kekuningan, lebih lengket dan kental, bau menyengan, menyababkan rasa gatal, dan jumlah cairan tidak sidikit. Silahkan baca artikrl kami mengenai keputihan Patologis.

Baca juga : Buah Pisang Solusi Terbaik Atasi Masalah Keputihan Pada Wanita

Cara Alami dan Aman Mencegah dan Mengatasi Keputihan :

1. Selalu menjaga kesehatan miss V

Menurut Spesialis Kandungan dan Kebidanan mengungkapkan bahwa dengan selalu menjaga kelembaban dan kesehatan bagian miss V, maka seorang wanita akan lebih mudah mengobati keputihan yang sedang mereka alami. Kelembaban akan sangat mempengaruhi kadar pH dalam miss V. Adapun kadar pH yang ideal untuk organ kewanitaan tersebut adalah 3,5. Tidak disarankan untuk menggunakan pembersih semprot, sebab pembersih tersebut akan mengakibatkan kelembaban dalam miss V Anda semakin terganggu.

2. Istirahat Yang Cukup

Tidur merupakan aktivitas yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita, sebab dengan tidur beberapa organ akan mengalami istirahat dari segala aktivitas yang melelahkan. Selain berguna untuk menjaga kesehatan tubuh, tidur secara rutin juga sangatlah bermanfaat untuk Menghilangkan penyakit keputihan yang Anda alami sekarang. Menurut penelitian di salah satu universtias ternama, waktu tidur yang baik untuk seseorang adalah lebih dari 6 jam. Akan lebih baik lagi apabila Anda memenuhi waktu tidur setiap hari lebih dari 8 jam. Dengan memenuhi waktu tidur, maka sistem hormon dalam tubuh Anda akan bekerja dengan lebih baik, akibatnya penyakit keputihan dapat sembuh dengan sendirinya.

3. Pakai air rebusan daun sirih

Daun sirih dikenal mampu merawat dan menjaga kesehatan organ kewanitaan. Sebab dalam daun sirih tersebut terkandungan senyawa antioksidan, antibakterial, dan antiseptik yang mampu merawat organ intim. Nah Anda juga bisa mencegah dan mengatsi keputihan dengan daun sirih. Caranya rebus daun tersebut dalam air secukupnya, kemudian gunakan untuk membersihkan organ kewanitaan secara rutin.

4. Gunakan pembalut yang tepat

Pembalut merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan bagi seorang wanita, terutama saat mereka sedang kedatangan tamu bulanan. Dengan adanya pembalut, maka darah mens yang keluar dari miss V dapat diserap secara optmal. Pilihlah pembalut yang lembut dan mudah menyerap keringat ataupun cairan keputihan Anda. Alangkah lebih baiknya lagi, Anda juga selalu mengganti pembalut tersebut setiap satu hari sekali, terutama setelah pembalut sudah banyak menyerap cairan.

5. Lakukan olahraga rutin, tapi jangan berlebih

Olahraga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh anda. Sebab dengan olahraga, hormon dalam tubuh akan bekerja secara optimal. Bahkan dengan berolahraga secara rutin, maka akan membuat kuman dan bakteri penyebab keputihan tidak mampu berkembang biak.

6. Hindari stres berlebihan

Stres merupakan kondisi tertekan akibat banyaknya masalah yang sedang seseorang hadapi. Kondisi seperti ini sangatlah buruk bagi kesehatan tubuh kita, terutama kesehatan pada bagian miss V.

7. Konsumsi bawang putih

Mungkin banyak dari kita mengenal bahwa rempah bawang putih merupakan bumbu masakan yang banyak digunakan oleh ibu-ibu, namun dibalik manfaatnya tersebut bawang putih mengandung senyawa antibakterial dan antiseptik yang mampu membunuh kuman ataupun bakteri penyebab keputihan. Untuk mengatasi keputihan dengan bawang putih, silahkan konsumsi secara rutin bahan rempah-rempah tersebut. Usahakan minimal satu hari Anda mengonsumsi bawang putih sebanyak 1 buah. 

Solusi lain yang direkomendasikan oleh BOYKE DIAN NUGRAHA Pakar Kesehatan Reproduksi asal Indonesia adalah mengkonsumsi obat herbal Ladyfem.

Apa itu LADYFEM? Bagi anda yang belum tahu, maka bacalah website ini sampai selesai niscaya anda akan mendapatkan  dan mengetahui secara mendalam tentang obat herbal ladyfem

Bila anda sedang mencari obat herbal keputihan yang alami, maka obat herbal Ladyfem adalah  awabannya. Obat herbal Ladyfem sangat manjur untuk mengatasi keputihan normal & keputihan tidak normal. Ladyfem merupakan obat herbal keputihan yang direkomendasikan oleh BOYKE DIAN NUGRAHA ( PAKAR KESEHATAN REPRODUKSI)

Obat Herbal Ladyfem merupakan produk premium PT ABE ( Accelerating Business Eminence ) yang tidak dijual secara bebas. Obat Herbal Keputihan Ladyfem hanya bisa didapatkan secara online melalui Agen Resmi, Jika anda kesulitan mendapatkan obat herbal Ladyfem di daerah / kota anda, maka anda bisa order melalui kami. Kami adalah agen resmi obat herbal Ladyfem dengan no MID 0037620, kami merupakan agen resmi PT ABE yang yang biasa menerima order obat herbal ladyfem dari seluruh Indonesia dan mancanegara.

Hati – hati dalam membeli obat herbal ladyfem, jika ada yang menawarkan harga yang murah maka anda perlu waspada. Bisa jadi itu adalah ladyfem palsu. Obat herbal ladyfem hanya bisa diorder SECARA ONLINE MELALUI AGEN RESMI LADYFEM

Ladyfem adalah obat herbal ASLI INDONESIA spesial untuk menjawab segala masalah kewanitaan, terbuat dari bahan herbal berkualitas, TANPA BAHAN KIMIA, yang sudah terbukti berkhasiat sejak dahulu kala. Obat Herbal Ladyfem diolah secara modern sehingga terjaga kualitas dan kebersihannya.

Komposisi Ladyfem benar – benar 100% herbal alami, sehingga tidak diragukan lagi manfaat dan kegunaannya. Dari zaman dahulu kala sampai era digital sekarang ini, produk & obat herbal selalu menjadi pilihan yang terpercaya bagi kebanyakaan orang. Obat Herbal Ladyfem sudah memiliki ijin resmi dari Badan Pengawas obat dan Makanan ( BPOM ) dan TIDAK MEMPUNYAI EFEK SAMPING yang merugikan pada organ tubuh penggunanya, sehingga anda tidak perlu khawatir dan merasa was – was dalam mengkonsumsi Obat Herbal Ladyfem.

Kandungan dalam Obat Herbal Ladyfem : ekstrak Piper Betle Folim (Daun Sirih), Boesenbergia Pandurata Rhizome (Temu Kunci), Curcuma Domestica Rhizome (Kunyit), Kaempferia Galanga Rhizome (Kencur), Zingiber Officinale Rhizome (Jahe Merah), Punica Granatum Cartex (Delima Putih), dan Paraamerica Laerigata Pericarpium (Kayu Rapet).

Obat Herbal Ladyfem ini cocok untuk wanita yang belum menikah maupun yang sudah menikah, ladyfem merupakan obat herbal yang khusus diperuntukan wanita yang ingin merawat dan terbebas dari semua masalah organ intim kewanitaan

Cara Kerja Obat Herbal Lady Fem :

Ladyfem merupakan obat herbal yang sangat spesial untuk mengatasi keputihan dan berbagai macam masalah kewanitaan. Kebanyakan obat herbal atau obat yang mengandung kimia biasanya mempunyai efek samping, akan tetapi obat herbal Ladyfem TIDAK MEMPUNYAI EFEK SAMPING, karena ladyfem terbuat dari bahan alami yang sangat berkualitas.

Obat Herbal Ladyfem bekerja memperbaiki sistem metabolisme tubuh, memperbaiki hormon wanita, memperbaiki sel – sel yang rusak, memulihkan kerja organ yang telah rusak.

Ladyfem merupakan obat herbal keputihan yang paling laris di Internet, obat herbal ladyfem paling dicari oleh wanita di seluruh nusantara dan mancanegara, obat herbal ladyfem yang bisa dibawa kemana- mana karena bentuknya yang kecil. Obat herbal ladyfem tidak ribet dalam mengkonsumsinya, cukup ikuti anjuran pemakaian, maka anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa dari obat herbal ladyfem ini.

PERHATIAN BAGI PENGGUNA LADYFEM :

Bagi anda wanita yang mengkonsumsi Obat herbal ladyfem mohon dipahami dan diperhatikan dengan seksama bahwa sebagai tanda awal obat herbal ladyfem bekerja maksimal adalah biasanya anda akan mengalami siklus menstruasi lebih cepat dari biasanya dan mengeluarkan jauh lebih banyak kotoran, pada sebagian wanita biasanya disertai gumpalan darah ataupun kotoran, terkadang pula disertai dengan rasa nyeri saat mentruasi. Jika itu terjadi, tetaplah mengkonsumsi obat herbal ladyfem sesuai dengan cara pemakaian pada saat haid / menstruasi, lambat laun rasa nyeri akan berangsur angsur reda/hilang.

MANFAAT LADYFEM

 Membantu Mengatasi Keputihan

 Membantu Mengatasi Penyakit Kista

 Membantu Mengatasi Miom

 Membantu Menjaga Kesehatan Organ Intim

 Mengatasi Nyeri Haid

 Menormalkan Siklus Menstruasi

 Merapatkan & Menyempitkan Miss V

 Merapatkan & Membersihkan Dinding Rahim

 Membantu Organ Intim Menjadi Sensitif & Kesat

 Membantu Kesuburan Kandungan

 Membantu Program Kehamilan

 Membuat Aroma Organ Wanita Harum & Segar.

 Mempercepat Orgasme

 Memperlambat Masa Menopause

 Memperbaiki Libido, Menambah Gairah Hubungan Intim

*) hasil bisa berbeda-beda untuk setiap orang karena kondisi tubuh yang berbeda-beda.

Aturan Minum Kapsul LADYFEM Untuk Keputihan, Miom, Kista & Masalah Kewanitaan :

Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)

Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)

Peringatan :

Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

Hal ini dikarenakan Obat herbal ladyfem bekerja untuk membantu menyeimbangkan hormon pada wanita. Pada wanita hamil dan ibu menyusui, keadaan hormon kewanitaan  memang tidak normal secara alami, jadi kalau mengkonsumsi obat herbal ladyfem justru akan mengganggu hormon tersebut

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *